rahasia surat fatihah


RAHASIA-RAHASIA SURAT AL-FATIHAH



Orang yang membiasakan diri membaca surat Fatihah sebanyak 20 kali setiap selesai shalat fardhu maka Allah akan meluaskan rizkinya, memperbaiki keadaannya, menerangi isi hatinya, memudahkan urusannya, menghilangkan bingungnya, mencapaikan cita-citanya dan Allah memberikan kehidupannya. Di samping itu, ada rahasia lainnya yaitu :

1. Barangsiapa membaca surat Fatihah sebanyak 70 kali pada air dalam bejana, kemudian apabila selesai membacanya ia meniupkannya pada air itu dan meminumnya. Hal ini dilakukan selama seminggu, maka dia akan menjadi cerdas, dan tidak akan lupa terhadap yang pernah didengarnya.

2. Barangsiapa yang membiasakan diri membaca surat Fatihah pada waktu sahur sebanyak 41 kali maka Allah membukakan rizki baginya dan memudahkan urusannya tanpa susah payah dengan izin Allah .

3. Untuk membuka kebaikan, kekayaan dan supaya luas rizki, Hendaklah membaca surat Fatihah disertai basmalah pada hari minggu, minggu pertama diawal bulan sebanyak 70 kali, pada hari senin sebanyak 60 kali, selasa 50 kali, rabu 40 kali, kamis 30 kali, jum’at 20 kali, dan sabtu 10 kali.

4. Diriwayatkan oleh Ibnu Mas’ud bahwa Nabi bersabda: “Barangsiapa shalat dua belas rakaat, dua rakaat-dua rakaat. Pada setiap rakaat membaca Fatihah dan surat apa saja. Kemudian pada rakaat terakhir, selesai membaca tahiyyat akhir, sebelum salam melakukan sujud dengan membaca Fatihah 7 kali, ayat kursi 7 kali, dan membaca ayat dibawah ini 7 kali:

لاَإِلٰهَ إِلاَّاللهُ وَحۡدَهٗ لاَشَرِيۡكَ لَهٗ، لَهُ اۡلمُلۡكُ وَلَهُ الۡحَمۡدُوَهُوَعَلٰى كُلِّ شَيۡئٍ قَدِيۡرٌ

Kemudian membaca:

اَللَّهُمَّ إِنِّيۡ أَسۡئَلُكَ بِمَعَاقِدِ الۡعَرۡشِ مِنۡ عَرۡشِكَ وَمُنۡتَهٰى الرَّحۡمَةِ مِنۡ كِتَابِكَ وَبِإِسۡمِكَ اۡلأَعۡظَمِ وَوَجۡهِكَ اۡلأَعۡلٰى وَكَلِمَاتِكَ التَّآمَّةِ أَنۡ تَقۡضِيَ حَاجَتِيۡ

Kemudian dia berdo’a kepada Allah  meminta kebutuhannya masih sambil sujud, setelah selesai ia mengangkat kepalanya dan salam. Maka Allah  akan mengkabulkan do’anya. Barangsiapa yang hendak membuka setiap kebaikan (ilmu, harta, jabatan, keberkahan hidup, sehat jasmani rohani dan sebagainya) dan menolak setiap keburukan maka hendaklah membaca surat Fatihah sebanyak jumlah bilangan hurufnya, atau 313 kali, atau 1000 kali dalam tiga hari, atau lima hari, atau tujuh hari maka yang diinginkannya akan berhasil dengan syarat membacanya mempunyai wudhu dan menghadap kiblat, tidak dibarengi dengan pembicaraan lain sampai selesai. Dan jika dilakukan secara berkhalwat (menyendiri tanpa teman dan suara lain) selama tiga hari, lima hari atau tujuh hari disertai puasa mutih (tidak memakan dari yang bernyawa), shalat lima waktu beserta sunatnya, senantiasa menyalakan dupa maka bakal tampak baginya rahasia-rahasia selama berkhalwat terutama malam atau hari jum’at. Akan tetapi tidak boleh diceritakan kepada orang yang tidak berkepentingan. Selama berkhalwat juga banyak membaca shalawat kepada Nabi . Maka keinginannya jika tidak tercapai dalam tujuh hari maka hendaklah menunggu sampai dua minggu atau sampai tujuh minggu.

1 komentar:

Posting Komentar

MUI Sukabumi. Diberdayakan oleh Blogger.

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "